jokoprasetiyo's moblog

by jokoprasetiyo

user profile | dashboard | contact user | jokoprasetiyo maps

Creative Commons Attribution License

Recent visitors

Friends

More...

rss rss feed

LOMBA NGE-DOT

(viewed 809 times)
Wuakakaka..anakku dibesarkan sapi.
26th Sep 2009, 05:47   comments (0)

Kios penjual buah Jl Raya Kudus-Pati Km 5 Kudus

(viewed 3384 times)
Anggur ijo seperempat kilo dah 23 ribu, semangka tanpa buah 5 ribu/kg, alpukat sekilo 12 ribu...Harga buah makin mendekati harga daging. Moga moga saja semua jadi makmur gemah ripah loh jinawi baldatun thoyibun wa Robbun Ghofur. Gak enak jadi kaya sementara banyak yang lainnya pada keleleran. Tapi gak enak juga jadi miskin sementara banyak yang kaya pada pelit. Mending jadi kaya dan baik hati. Ya tho?

LENTHOG

Makanan khas Kudus berupa sayur nangka, tahu kuah yang rasanya..enak buanget.
http://m.moblog.net/jokoprasetiyo

PETAI IS VIAGRA from Java Indonesia

(viewed 2510 times)
PETAI FOR ME..it's look like SPINACH FOR POPEYE, hehehe. WON'T YOU BELIEVE ME? hehehe. Petai = viagra from Java Indonesia!
http://m.moblog.net/jokoprasetiyo

DON'T WANNA BE AN OUTLAW, LOL

(viewed 1609 times)
Hidup di bui bagaikan burung, makan diantri nasinya jagung..ach gak enak jadi burung biarpun hidup di sangkar emas. Tanya tuh si Manohara yang kagak betah hidup mewah di istana Kerajaan Kelantan Malaysia. Kurang apa coba? Ya jelaslah, kurang bebas aja. Am i right? Deal?
Tingkatkanlah kesadaran hukum mulai dari hormati hak atau milik orang lain. Patuhi juga norma hukum positif. Oke?
http://m.moblog.net/jokoprasetiyo
18th Sep 2009, 15:40   | tags:,,,,,comments (0)

BAKAT

(viewed 1514 times)
Bakat adalah anugerah yang dapat menjadi pembuka kemajuan kita. Kita tidak perlu belajar mati2an akan suatu hal, kayaknya kok bisa aja. Tu perasaan terjadi bila ada bakat yang telah ditanam dalam cetak biru genetika kita oleh Pencipta kita. Kenali saja bakat dan poles..lalu kembangkan. Tu berarti kita dah setengah jalan menuju kesuksesan.

Btw, anak di foto itu anak Jepara baru umur 11 tahun. Tu masih seragam SD. Bisa saja besuk terkenal kayak Valentino Rossi, lha wong kecil-kecil dah jago ngebut kok..semoga..Amin.

PELAJARAN DARI KUCING

(viewed 1819 times)
Manusia tidak akan mencapai kedamaian sejati di dunia seperti hewan itu. Karena akan selalu ada pertempuran antara akal dan nafsu buruk yang sama-sama dalam satu paket telah dianugerahkan bagi setiap manusia.
See more> JOKO PRASETIYO's blog
http://superlogika.blogspot.com

LEBARAN SEBENTAR LAGI

(viewed 1354 times)
Jangan berlebihan makan daging, apalagi yang berkuah. Banyak penyakit tiban terjadi setelah ramadan berakhir. Padahal seharusnya kita sehat setelah berpuasa sebulan. Dua bulan lagi saja tanggal 10 Dzulhijah, disaat hari raya kurban kita makan daging kurban. Ada yang menarik pada Islam, hari raya korban kita menyembelih hewan sedang hari raya idul fitri kita cuma zakat 2,5 kg. Adakah pelajaran dibaliknya? Mari kita renungkan!
15th Sep 2009, 12:45   | tags:,,,comments (0)
 1 2 Older »