moblog uk

rentalmotorjogja's moblog

by rentalmotorjogja

user profile | dashboard | rentalmotorjogja maps

rss rss feed

Sewa Motor Jogja

Siapa yang nggak ingin jalan-jalan ke Jogja? Segala macam jenis wisata ada semua di sini. Mulai dari wisata alam, sejarah, kuliner, hingga tempat-tempat kekinian semuanya komplit. Kamu pun pasti bakalan bingung, saking banyaknya tempat asyik yang bisa kamu kunjungi. Biar waktu jalan-jalan lebih optimal, mendingan kamu sewa motor Jogja 50 ribu aja deh.

Alasan Kamu Perlu Sewa Motor

Jogja adalah salah satu kota yang paling ikonik di Indonesia. Kota ini jadi salah satu pusatnya budaya Jawa dengan adanya Keraton Kasultanan Nyayogyakarta. Selain itu, bentang geografis provinsi istimewa ini juga unik, diapit dikedua sisi oleh gunung berapi dan pegunungan karst. Selain itu, wilayahnya juga dilewati oleh aliran sungai yang ujungnya langsung bermuara ke laut. Karenanya, kota ini asyik banget buat jalan-jalan, apalagi dengan rental motor Jogja 50 ribu. Kalau belum percaya, nih baca alasannya di bawah ini:

  1. Becak Cuman Efektif di Daerah Kota Aja


Di Jakarta, becak memang sudah nggak boleh beroperasi, tapi beda dengan di Jogja. Di Kota Pelajar ini, becak masih jadi transportasi andalan, khususnya bagi para turis yang ingin berkeliling ke tempat-tempat wisata yang ada di daerah kota. Kira-kira di sekitaran Malioboro, Keraton, Benteng Vredeburg, dan sebagainya. Masalahnya, gimana kalau tempat yang pengen kamu kunjungi itu ada di luar wilayah Jogja kota? Kasihan dong, si bapak tukang becak, kalau kamu minta anterin ke tempat-tempat jauh.

  1. Trans Jogja Selalu Penuh, Bahkan di Halte


Sebagai alternatif angkutan lain yang biasa diandalkan sama kaum urban di Jogja, Trans Jogja nggak pernah sepi penumpang. Memang sih, estimasi waktu tempuhnya jelas, tapi kondisinya yang penuh justru bisa bikin kamu stress. Sejak dari halte, kamu bakalan berebut sama tempat sama penumpang lain, apalagi kalau di jam-jam padat. Pastinya, kamu nggak mau dong makin stress di jalan. Jadi mendingan sewa motor Jogja 50 ribu deh, bebas dari berdesak-desakan.

  1. Angkot Masih Hobi Ngetem


Selain Trans Jogja, angkot pun masih bisa ditemukan di Jogja dan masih jadi andalan. Yang jadi masalah adalah sopir angkot suka lupa, kalo penumpang itu bukan ikan pindang yang bisa ditumpuk-tumpuk. Masih sering loh, kalau pas jam ramai, satu angkot yang harusnya isi 10 sampai 12 penumpang, dipepet sampai 15, bahkan 20 penumpang. Belum lagi, seringnya ngetem yang masing-masing bisa makan waktu 10 sampai 20 menit.

  1. Angkutan Umum Itu Punya Jam Trayek


Belum lagi urusan jam trayek kalau kamu naik Trans Jogja atau Angkot. Waktu jalan-jalannya terbatasi hanya sampai jam trayek itu. Padahal, Jogja malam hari juga punya pesona yang nggak kalah cakepnya. Sementara cukup dengan sewa motor Jogja 50 ribu, kamu baru diharuskan ngembaliin paling nggak 24 jam dari waktu sewa. Jadi kalau kamu sewanya dari jam 9 pagi, kamu bisa tuh ngembaliin motornya jam 9 pagi di hari berikutnya.

  1. Jogja Sudah Kenalan Sama Macet Lho


Mungkin sebagian dari kamu mikir, ngapain nyewa motor kalo kamu bisa nyewa mobil. Udah nggak perlu panas-panasan, bisa muat banyak pula. Kamu belum sadar aja, Jogja ini sudah tertular Jakarta kalau urusan macet, terutama di jam-jam sibuk kayak jam berangkat dan pulang kantor. Alhasil, kamu punya resiko ngabisin waktu di jalan karena jalanan padat dan macet. Sayang banget kan, padahal kamu bisa optimalin waktu kamu buat ke tempat-tempat seru lainnya.

  1. Ojek dan Taksi Online Nggak Selalu Bisa Jadi Solusi


Generasi milenial pasti bakalan debat, ngapain sewa motor, kan udah ada Gojek dan Grab. Enak, mau ke mana tinggal dianterin dan nggak perlu capek-capek nyetir motor sendiri. Duh, sayang uang kamu deh. Gini nih, dengan 50 ribu kamu bisa pake motor sewaan sepuas yang kamu mau dalam sehari. Sementara dengan jumlah duit yang sama, berapa kali kamu bisa pake ojek atau taksi online? Belum lagi kalo tempat yang pengen kamu datangi itu jauh, bisa habis deh 50 ribu-mu buat sekali jalan.

Sewa Motor Jogja 50 Ribu, Bukan Tipu-tipu

Kamu pasti mikir ulang kan, seriusan ini sewa motor Jogja 50 ribu aja? Nggak pake bohong? Iya, seriusan. Cukup dengan 50 ribu, kamu udah bisa buat sewa motor. Jadi kamu bisa masukin biaya transportasi 50 ribu di daftar anggaran kamu jalan-jalan di Jogja. Bayangin aja, berapa tempat yang bisa kamu kunjungi dengan modal 50 ribu buat sewa motor 24 jam kayak gini. Kamu pun bisa puas menikmati waktumu berwisata (dan makan) tanpa terburu-buru kudu ngejar angkutan.

Cara sewanya juga gampang banget. Cukup daftar lewat telepon/WA/Line dan bilang ke admin kami Armada Rent kalau kamu mau sewa motor yang 50 ribu. Setelah ada kesepakatan, nantinya kamu bakalan diminta buat ngisi biodata. Pastikan kapan waktu yang kamu rencanain buat sewa motornya, biar kami tau motor yang kamu mau tersedia apa nggak. Oh iya, karena mungkin kamu susah buat dateng ke agen, kami siap loh nganterin motor yang mau kamu sewa ke lokasi.

Buat sewa motor Jogja 50 ribu, kamu harus menyiapkan 3 kartu identitas asli buat jadi jaminan. Bisa KTP, kartu BPJS, Passport, bahkan kartu karyawan atau pinjam SIM teman pun bisa. Yang penting satu dari ketiga kartu yang kamu jaminkan itu ada KTP sebagai bukti identitasmu. Gampang banget kan caranya, makanya buruan rencanakan kapan kamu mau Jogja dan pesan sekarang! Jadikan jalan-jalanmu di Jogja lebih tenang dan menyenangkan. Kamu jadi bebas menentukan ke mana tujuanmu, bahkan spontan sekali pun.