moblog uk

shaxox's moblog

by shaxox

user profile | dashboard | shaxox maps

Recent visitors

rss rss feed

hope

(viewed 578 times)
sampe kapan gw hrs gini? katanya every problem has its way out. but when will the way opens the door?

God, I need an answer and still hoping for a miracle to show..
13th Mar 2009, 15:42   comments (0)

12 March 09

(viewed 613 times)
ga nyangka yha life benerbener bsa kblik dimana saat kita berada di atas,maka kita akan berputar dan akan mengalami saat paling down di hidup ini.

dulu gw mgkin termasuk orang yg 'mampu' dimana tiap kali minta apapa slalu dikbulin ama nyokap. ga pernah naek angkot, slalu dimanja. tp skrg smuanya udah berubah.

tanpa gw sadari nyokap gue selingkuh sama seorang yang rasnya tuh bener2 360¤ beda ama keluarga gw. tp dia baik. nyokap gw seneng, gw jga sneng si scr kt jalan2 mulu, trus apa yg gw mau slalu dikasi.

sekarang, laki itu ninggalin nyokap buat cewe yg jauh lebih kaya dr keluarga gue setelah kita jatuh krisis. gw ga pcy dia jahat bgt smp ngatangatain nyokap gw.

skrg, nyokap gw kerja ga jelas.tiap hari pergy.tp entah napa bisnisnya gada hasil. gw sedi bgt kalo inget trus. Toko gw dipegang ama om gw, dan nyokap gw ga pny krjaan. bokap gw buta--

"Tuhan, smg Engkau mendengarkan doaku ini. Aku berharap, mami bisa kembali seperti normal lagy. Berilah kami rezeki ya Bapa. Hindarilah kami dari marabahaya. Berkatilah dan bimbing kami agar selalu tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan yang Kau berikan. Terima kasih ya, Allah. Aku selalu berharap kepada-Mu. AMEN"


11th Mar 2009, 22:23   | tags:comments (1)

it WAS a happy life. but now, it has turned into a big disaster

(viewed 502 times)
i HATE my life but I'm still thanking God for He's the one who always been there to make me smile in each sorrow.
11th Mar 2009, 14:13   | tags:comments (2)