jokoprasetiyo's moblog

by jokoprasetiyo

user profile | dashboard | contact user | view on map

« older newer »

Creative Commons Attribution License


Recent visitors

BAKAT

(viewed 1511 times)
Bookmark and Share
Show on map
Bakat adalah anugerah yang dapat menjadi pembuka kemajuan kita. Kita tidak perlu belajar mati2an akan suatu hal, kayaknya kok bisa aja. Tu perasaan terjadi bila ada bakat yang telah ditanam dalam cetak biru genetika kita oleh Pencipta kita. Kenali saja bakat dan poles..lalu kembangkan. Tu berarti kita dah setengah jalan menuju kesuksesan.

Btw, anak di foto itu anak Jepara baru umur 11 tahun. Tu masih seragam SD. Bisa saja besuk terkenal kayak Valentino Rossi, lha wong kecil-kecil dah jago ngebut kok..semoga..Amin.
18th Sep 2009, 05:21   | tags:,,,,,

Advert

Add a comment


(P) what's this?

Track updates to this post with rssthis rss feed